cara membuat email dengan mudah dan cepat di semua smartphone android

Email merupakan surat elektronik yang banyak digunakan untuk pembuat akun di medsos, melamar pekerjaan, mempromosikan produk sampai membuat akun game pun kadang kala kita diminta alamat email, walaupun sekarang bukan zamanya mengirim-ngirim surat, dan kebanyakan orang mengunakan medsos bukan berarti email sudah ditinggalkan,
masih banyak orang-orang yang masih menggunakan email dengan berbagai tujuan. Ada beberapa penyedia layanan email gratis salah satunya Gmail yang dimiliki google lalu outlook punya Microsoft dan masih banyak lagi1. Membuat akun Gmail di hp android

Hp yang saya gunakan adalah hp Xiaomi tepatnya mi play, langsung buka setelan lalu akun, sinkron

Lalu tambahkan akun setelah itu pilih google


Lalu mulai dari sini hampir semua hp android sama saja, tinggal klik buat akun lalu untuk diri sendiri


Setelah itu masukan nama depan dan dan nama belakang lalu klik berikutnya masukan tanggal lahir dan jenis kelamin terus klik berikutnya


Lalu buat alamat email yang kamu inginkan atau kamu bisa memilih alamat yang sudah disediakan.

Lalu buat sandi yang mudah diingat, dan juga kombinasi dari huruf dan angka contohnya kota54 atau saya89 seperti itu, klik berikutnya

Dibagian ini kalian boleh memasukan nomer kalian boleh juga tidak. Disini saya tidak memasukan no saya, karena saya sudah menggunakannya di akun lain makan saya lewati saja


Lalu disini klik berikutnya , dan dibagian privasi klik saya setuju.



Oke selesai, kamu baru saja selesai membuat akun Gmail di hp. Ya memang untuk beberapa hp agak berbeda terutama dibagian setting dan akun tapi setelah kalian menemukan tombol tambah akun, semuanya pasti hampir mirip, tinggal kalian mengisi form yang disediakan dan membaca apa yang ada dilayar kalian saja.

Posting Komentar

0 Komentar