Game Simulasi - kategori dalam Game Simulasi

Game simulasi adalah game yang menggambarkan atau mesimulasikan kehidupan atau aktivitas di dunia nyata.
Contohnya game simulasi truk atau bus, yang menggambarkan kehidupan atau lebih tepatnya aktivitas supir bus atau truk. Tentu ada banyak jenis game simulasi,  dan kali ini Mimin akan membagikan beberapa diantaranya.
1. Game simulasi mobil


 Jenis game ini umumnya adalah game simulasi truk atau game simulasi bus, karena banyak game - game jenis ini, dan juga memiliki banyak peminatnya dibandingkan game simulasi lainnya terutama game simulasi yang offline bukan online. Dan juga game simulasi mobil ini sangat berbeda dengan game racing atau game mobil balap, tentu saja semua orang juga tau kalau game racing adalah game kompetisi yang artinya kalian harus menjadi yang tercepat untuk memenangkan game ini, berbeda dengan dengan game simulasi mobil, kalian hanya harus menyelesaikan tugas kalian, yang juga umumnya tugas kalian hanya pergi ke suatu tempat.
2. Game simulasi kapal laut


 Game ini membuat kamu merasakan bagaimana rasanya menjadi nahkoda dari sebuah kapal, ada 3 jenis kapal yang biasanya digunakan yaitu kapal penumpang, kargo, dan tanker. Untuk yang belum tahu kapal kargo, kapal kargo adalah kapal yang membuat atau membawa barang atau kargo, dan barang - barang ini dikirim untuk diperdagangkan, biasanya begitu. Kapal tanker biasanya adalah kapal pengangkut BBM atau gas.
3. Game simulasi pesawat terbang


Sepertinya jenis game yang satu ini tidak perlu dijelaskan, pasti kalian juga sudah mengerti, atau kalian sudah memainkan jenis game simulasi yang satu ini. Yah memang menjadi seorang pilot itu memang susah, ditambah jumlah pesawat juga sedikit. Jadi, untuk menjadi seorang pilot itu tidak hanya membutuhkan keahlian atau skill yang mempuni tapi juga keberuntungan yang tinggi. Oke langsung.
4. Game simulasi pertanian dan peternakan


Jenis game simulasi pertanian pasti ada peternakan, yahh hampir semua game pertanian pasti di barengi peternakan, seperti game Hay day, dari super cell ada peternakan, pertanian, sampe perkebunan ada di game ini, contoh dari game ini pasti ada banyak, yang pasti Harvest moon masuk dalam kategori ini.
5. Game simulasi perkotaan


Nah, game yang satu untuk orang² yang bercita cita, ingin menjadi walikota, atau ingin membuat kota impiannya sendiri, tapi kalian pasti tahu, membuat kota memerlukan waktu yang panjang, hingga beberapa generasi, itu jika di dunia nyata, tapi di dalam game kalian bisa membuat kota dari nol, dari Padang rumput atau hutan yang kosong sampai kota yang indah, contoh game di kategori ini adalah simcity, game yang sudah cukup terkenal dari era 90 sampai memiliki versi mobilenya.
Oke, saja yang dapat saya bagi untuk kalian, dan kamu juga bisa membaca postingan saya, yang lain, contohnya ini yang berhubungan dengan game atau yang ini, terima telah membaca blog saya sampai habis dan sampai jumpa lagi. Waktu.

Posting Komentar

0 Komentar